Yahoo mungkin berencana akan menjadi dominasi jaringan social, namun Yahoo tetap tidak akan berhenti dengan serangannya dan portal content untuk redesign home page-nya.Yahoo telah melakukan redesign home page untuk pertama kalinya dalam dua tahun ini, ketika Yahoo sedang mengalami masalah financial, sehingga diharapkan desain home page yang baru ini dapat menjadi satu pembaruan dari properties Yahoo yang fundamental.
Perubahan yang signifikan dari home page Yahoo lebih merupakan versi yang customizable, yang berasal dari kekuatan widget yang populer di portal content yang sama dan situs jejaring social seperti iGoogle dan Facebook. Kemudian yang terpenting, Yahoo berencana akan membuat home page-nya dan widget yang ada untuk saling berinteraksi dengan situs pihak ketiga dan layanan Yahoo. Selain itu, juga terdapat widget dari Netflix yang dapat menampilkan antria pelanggan dan rating di home page Yahoo. Perubahan home page Yahoo masih memiliki fitur dan fungsi yang sama, seperti dalam update halaman ke MyYahoo 2.0, Juli lalu.
Untuk itu, Yahoo akan mulai bekerja sama dengan DRM music store dan mengumpulkan uang dari pelanggan, untuk membuka section redesign musik, dengan fitur content dari partner baru seperti iTunes Store, Amazon, dan Rhapsody. Sedangkan untuk menambah popularitas section news, Yahoo akan mengembangkan hubungan dengan content local dari koran di seluruh U.S. Yahoo berharap dengan adanya partnership iklan dengan Google, maka dapat diperoleh pendapatan per tahun mencapai USD 800 juta, dan mungkin dengan membuka pintu seluas-luasnya untuk content dan layanan dari 500 juta user dari seluruh dunia. (h_n)
1 komentar:
Udah pernah coba, emang bagus, jadi kaya yahoo! verizon gitu.
Tapi keburu udah terbiasa dengan tampilan dari zaman batu, yah g masih aja tetap pake tampilan yang lama lol
Posting Komentar